Harga Atap Sirap

Beberapa hari minggu terakhir ini banyak sekali pertanyaan yang masuk ke kami, baik melalui sms, telpon, whatsapp, maupun chating lain mengenai berapa harga atap sirap per M2. melalui tulisan ini kami akan mencoba merasionalisasi harga atap sirap yang saat ini beredar di Indonesia.


sebagaimana kita ketahui bahwa atap sirap secara umum dibuat dari kayu ulin kalimantan. kayu ulin merupakan kayu keras khas kalimantan. kayu ini mempunyai kepadatan serat yang sangat tinggi sehingga sangat baik dan tahan terhadap cuaca, tidak mudah memuai dan menyusut. kayu ulin sudah digunakan secara turun temurun oleh masyarakat kalimantan untuk keperluan konstruksi bangunan rumah-rumah mereka.

Di Indonesia, suplier atap sirap boleh dibilang cukup banyak,  namun banyak diantaranya yang hanya maklar alias tidak ready stok. harga atap sirap yang ditawarkan pun cukup bervariatif. sejauh pengalaman kami, pepatah yang mengatakan "ada harga ada barang'" sangatlah tepat. mengingat kualitas atap sirap yang berbeda beda di kalangan para penjual atap sirap. kenapa demikian ? karena kayu yang dibuat sirap pun berbeda beda meskipun sama-sama kayu ulin.

Sirap yang berkualitas baik pasti akan dipasarkan dengan harga di atas 160.000,-. hampir seluruh suplier dan penjual atap sirap menjual dalam kemasan ikat. rata - rata 1 ikat berisi 80 lembar. namun demikian ada juga yang bersisi 60 lembar ataupun 100 lembar. Adapun jika membeli sirap sekaligus jasa pemasangannya, maka biasanya harganya berdasarkan hitungan M2 (meter persegi) terpasang.

Demikian info mengenai harga atap sirap yang dapat kami sampaikan.

Untuk konsultasi dan pemesanan call : 081392405723

Entri Populer